Selasa, 26 April 2011

Sampai Batas Waktu....

Aku sempat terkejut ketika orang tuaku mengatakan "jangan lama-lama hidup melajang".... Wajar aja saat ini aku baru berumur 26 tahun, tapi setelah dijelaskan aku mulai mengerti kenapa orang tuaku memintaku segera mengenalkan calon istriku nantinya....

Tapi, bagaimana cara mengenalkan calon kepada orang tua.... aku aja blm punya calon yang benar-benar bisa menenanngkan hatiku... Maaf, bukannya menyombongkan diri... sebenarnya ada cewek yang bisa aja ku jadikan calon istriku, tapi aku msh blm bisa memahami tuntutan tugasnya di instansi tmpt dia bekerja.....

Di tempat kerja ku saat ini ada 12 orang karyawan baru, 10 diantaranya wanita dan sebagian besar masih lajang dan muda.... Aku ingin mendekati salah satu diantaranya, ada beberapa yang masuk daftar incaran ku... tapi, mungkin hanya ada satu cewek yang mungkin bisa membuatku memahaminya....

Aku sebenarnya sangat berharap memiliki kesempatan untuk bisa mendekati cewek itu, sekarang yang aku inginkan adalah sebuah moment yang pas untuk ngobrol dan bercerita sambil memahami pribadi masing-masing...

Jelas mencari moment yang pas itu tidak mudah, walau berada dalam satu lingkungan kerja kami tidak satu ruangan, sedangkan waktu untuk bertemu ya hanya dikantor.... Aku gak mau salah langkah karena bisa membuat dia bukannya simpatik melainkan menjauh...

Dalam Do`a aku selalu melafazkan supaya bisa segera menemukan pedamping hidup, yang tentunya bisa membuat hidupku lebih teratur, aku memang membutuhkan pendamping yang bisa membuat aku terbebas dari kejenuhan dan stres ketika berhadapan dengan kerja di kantor....

Semoga saja cewek yang ingin ku dekati ini bisa berkenan dan sebelumnya tentu aku sangat berharap bisa mendapatkan moment yang sangat pas untuk bisa mengobrol banyak dengan dia............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar