Rabu, 27 April 2011

Huahahahaha Sebuah Kontroversi!!!!!!!......

Sepertinya tulisan-tulisan yang ku buat seluruhnya dianggap sebagai sebuah curhatanku.... Tidak seluruhnya tulisan oleh seorang penulis itu sebuah pemikiran yang telah terjadi atau yang ingin dilakukan penulis.... Ada sebagian yang merupakan imjinasi, bahkan fantasi dari seorang penulis itu sendiri.

Pada sebagian tulisanku memang merupakan curhatan, namun sebagian besar sudah didramatisir supaya lebih dramatis aja kalau dibaca.... Namun, ada yang terpengaruh dengan tulisan-tulisanku ini.... Aku sejujurnya bahagia, karena hampir 2 tahun aku menulis di blogger baru kali ini ada tanggapan yang menganggap tulisan ini sebuah keseriusan....

Aku hanya penulis di dunia maya, apa yang terpikir di benakku saat itu, itulah yang ku tulis... terkadang aku menggambarkan sebuah kenyataan yang ku hadapi, harapan masa depan, dan sebagian lagi adalah imajinasi, dan fantasi....

Kalau menurutku, seorang penulis baru bisa jujur apabila sedang menulis sebuah otobiograf, selain itu, banyak tambahan2 untuk mendramatisir sebuah cerita...

Namun apapun itu sesungguhnya aku ingin para pembaca seklian bisa senang dengan tulisan-tulisan ini... Hal ini lah yang membuat aku semakin ingin terus berkarya, dan menulis... dengan adanya komentar2 baik melalui tautan di Facebook maupun langsung di Blogger ku ini....

Semoga aku bisa menghasilkan tulisan-tulisan yang dapat menghibur, dan bahkan larut dalam tulisan tersebut....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar