Sabtu, 26 Juni 2010

DEJAVU!!!!!!!!!.....

Dejavu….. Kejadian yang pernah ku alami terulangi lagi……
Apa yang terjadi dengan kisah cinta ini selalu saja ada alas an untuk tidak bahagia. Mengapa, harus terulang kembali, padahal aku sudah berusaha memperbaiki semuanya.Aku Gak tau apa ini kutukan atau cobaan tapi yang pasti aku sudah berusaha….
Memang cinta tak hurus memiliki, memang mencintai yang tulus harus merelakan sesuatu yang kita cintai untuk bahagia. Tapi kejadian ini bukan yang pertama, Ini telah berulang lebih dari sekali, jadi apa aku salah kalau aku bertanya, “kutukankah yang ku alami atau hanya cobaan semata?”….
Dan masih banyak lagi pertanyaan itu yang muncul setelah kejadian kemarin…. Apa cinta itu bisa dianggap sempurna jika mencintai orang dengan tulus namun tidak memiliki. Apa arti cinta itu jika aku harus melepasmu, Apa jalan ini memang terlalu sulit untuk ku mencoba menggapai bahagia.
Sekarang keputusan telah dibuatnya, aku harus menerima keputusan itu, sebagai laki-laki, dan sebagai orang yang mencintai dia dengan tulus.
Sejujurnya saat ini aku sangat sedih, aku harus melepas orang yang ku cintai untuk bahagia, setidaknya itulah ucapan dari bibirnya. Seandainya dia bisa mengerti sedikit dan mencoba untuk lebih memahami perasaan ini, maka apapun yang ku punya akan kuberikan padanya……
Tapi, jujur aku harus ikhlas karena aku sangat mencintai dia dan aku benar-benar tulus mencintai dia…….
Aku hanya berharap kejadian ini adalah yang terakhir. Jika Aku kembali jatuh cinta, aku tidak mau lagi jatuh cinta dengan orang yang hanya menyisakan luka. Luka ini akan segera sembuh seiring waktu, tapi jika kemabali terulang maka luka itu akan semakin dalam dan semakin menyakitkan……
Selamat tinggal kenangan lalu, selamat tinggal kau yang ku cintai, Tapi aku akan selalu mengingatmu sebagai Wanita terbaik yang pernah ku cintai, semoga kamu bahagia dan tidak disakiti oleh orang yang kamu cintai itu……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar