Rabu, 04 Mei 2011

Aku terlahir sebagai PEMENANG!!!!!!!!!........

Aku dan mungkin seluruh manusia yang lahir ke dunia ini adalah seorang Pemenang.... Tentu saja setiap manusia yang lahir baik sempurna ataupun kurang sempurna namun manusia itu tetaplah sebagai pemenang, karena mampu mengalahkan saudaranya sendiri mulai dari rahim ibunya.....

Namun, walau terlahir sebagai pemenang manusia terkadang tidak bisa memiliki dirinya seutuhnya karena dirinya telah dipengaruhi oleh banyak faktor... Bahkan seorang manusia bisa saja tidak bisa merdeka dalam mengambil sikap dari segi manapun, mulai dari segi mencari pekerjaan, seorang manusia memilih pekerjaannya bisa saja dipengaruhi oleh keluarga, bahkan juga pasangan....

Begitu juga dari segi jodoh, manusia tidak bisa serta merta mendapatkan jodoh yang benar-benar dia cintai, halangan bisa saja muncul dari orang yang dicintai itu, karena orang yang dicintai tidak berkenan, atau jika orang dicintai sama-sama mencintai, namun halangan masih bisa muncul dari keluarga, alias tidak direstui...

Dalam hal cinta Restu dari Orang tua adalah hal yang mutlak, karena jika itu tidak didapat, maka hidup mreka tidak akan tenang....

Maka, dalam hal Cinta yang menjadi pemenang itu adalah cinta yang bersambut dan direstui.... Mungkin itu adalah hal yang sangat didambakan oleh seluruh manusia di dunia... tidak terkecuali aku....

Aku tentu ingin menjadi pemenang dalam hal Cinta yaitu "CINTA YANG BERSAMBUT DAN DIRESTUI".... Semoga aku bisa segera menemukannya sebagai penyejuk dalam jiwa dan mampu menentramkan hati.... INSYA ALLAH!!!!!!!........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar